BEM STKIP PGRI Situbondo Berbagi 1000 takjil

 

Jum’at, 18 Mei 2019 (BEM) Badan Eksekuif Mahasiswa STKIP PGRI Situbondo Berbagi 1000 takjil dengan tema “ Meningkatkan rasa pesaudaraan dengan nikmat berbagi takjil “ dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh penguus DPM (dewan perrwakilan mahasiswa).
Untuk menumbuhkan semangat dan kecintaan terhadap kelembagaan STKIP PGRI Siubondo maka BEM memulai dengan menumbuhkan smangat terlebih dahulu dengan mengadakan kegiatan sosial yang menarik sehingga Mahasiswa juga semangat untuk membantu sesama dan semangat mengenalkan Kampus STKIP PGRI Siubondo.
Amin suhairi selaku Presiden BEM ( Badan Eksekuti Mahasiswa ) STKIP PGRI Siubondo menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu progam kerja BEM di bulan suci romadhan, bukan hanya itu namun sebagai mahasiswa STKIP PGRI Situbondo juga memilliki tanggungjawab untuk memperkenalkan kampus kepada masyarakat sebagai salah satu bentuk kontribusi. ujarnya
“ kami pengurus BEM sangat berterimakasih kepada seluruh anggota BEM dan mahasiswa serta kepada para dosen yang telah mensupport kegiatan ini sehingga berjalan dengan lancar,ini adalah bentuk pengabdian kita kepada kelembagaan stkip pgri situbondo serta bentuk pengamalan dari tri darma perguruan tinggi, semoga kegiatan seperti ini bisa berjalan bukan hanya pada bulan romadhon saja melainkan hari- hari selanjutnya,dimana kita bisa berbagi pada sesama.” Lanjutnya.
Kegiatan ini berlangsung dengan kerjasama antar kepengurusan BEM dan juga melibatkan semua oganisasi Internal kampus ; DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa), UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) sehingga mampu menjalin komunikasi yang masif guna bekerja sama untuk mengenalkan dan mengembangkan Kampus STKIP PGRI Situbondo.
Kegiatan ini berlangsung di area kota situbondo yakni di Alun-alun kota Situbondo, dimana berlangsung dengan meriah juga di sambut dengan antusias oleh masyarakat situbondo, dan tidak menunggu waktu lama satu persatu bahkan bergerombolan orang berdatangan untuk mendapatkan takjil yang kami sajikan,mulai dari anak – anak hingga rang dewasa.
Kami harap dengan adanya agenda kali ini Mahasiswa memiliki jiwa yang besar agar bagaimana paham betul apa yang menjadi esensi dari mahasiswa Khusunya Mahasiswa STKIP PGRI Situbondo.

Tinggalkan Balasan